Kamis, 07 Maret 2013

Turnamen Futsal Antar Forum PNPM



Jajaran pengurus RBM (Ruang Belajar Masyarakat) Bidang Muatan Lokal Kabupaten karawang menggelar Turnamen Futsal antar Forum (SATKER, FASKAB, FK, FT, PL, BKAD, BP-UPK, dan UPK), acara diselenggarakan di Lapangan HADE Futsal Kecamatan Telagasari tanggal 6 maret 2013 dimulai pada jam 09.00s/d selesai, acara berlangsung sangat meriah dihadiri dari berbagai unsure pelaku-pelaku yang berada di wilayah kabupaten karawang, dinobatkan menjadi pemenang dalam acara ini dari Forum Pendamping Lokal (PL).
saat ini masih ada beberapa pokja yang belum menyerap kegiatan secara penuh sesuai dengan Program yang dicanangkan. Dalam kesempatan ini, ketua RBM mengharapkan kepada semua pokja agar memaksimalkan penyerapan kegiatan sebagaimana planning awal tahun lalu. “Akhir Maret 2013, semua kegiatan RBM harus terselesaikan,” tandasnya.
Sementara itu, beberapa pokja di RBM, kurang maksimal dalam menyerap kegiatan. Tersisa satu yang belum melaksanakan kegiatan yaitu Bidang Advokasi hokum, sementara cetak buletin saat ini belum terserap maksimal karena masih menunggu hasil berita/artikel dari masing-masing sekretaris UPK yang sudah melaksanakan pelatihan jurnalistik yang diaplikasikan dalam bentuk penerbitan berita RBM Kabupaten Karawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar